Tag

,

Kata siapa untuk menjadi seorang blogger kita harus pinter?? pinter bahasa pemrograman seperti PHP, HTML dan lain-lain. Yang kita dibutuhkan untuk menjadi seorang blogger sebenarnya hanyalah keinginan. Karena dengan adanya keinginan yang besar dan sungguh-sungguh maka ada keinginan untuk belajar. Memang untuk menjadi seorang blogger kita harus banyak belajar. Apakah kita butuh seseorang untuk mengajari kita membuat atau sekedar otak-atik blog..?? Kalo memang ada itu akan lebih baik lagi tetapi jika tidak ada itu bukan menjadi penghalang, toh banyak tutorial-tutorial yang banyak mengajarkan kita tentang cara pembuatan blog ataupun cara untuk otak-atik blog.
Sebagai contoh Saya sendiri, saya seorang pemuda yang hanya lulus SMA dan tidak mengenal sama sekali tentang bahasa pemrograman tetapi saya dapat membuat blog dan sampai sekarang saya sudah mempunyai lebih dari 5 blog baik itu blog berbayar maupun blog gratisan.Dan inilah adalah salah satu blog gratisan yang baru saya buat tepat awal tahun ini. Jika anda ingin melihat salah satu blog berbayar yang saya miliki anda dapat mengunjungi http://yudhagabel.com/.

Oke…, cukup sekian dulu celoteh dari saya.

Salam Sejahtera Selalu. . .!!!