Sudah lebih dari 6 bulan blog ini ngga terurus…, wah lama juga yach…(emang kemana aja sich penceloteh…???) mungkin itu pertanyaan yang pertama kali terbesit dipikiran sobat2 Hanya Celoteh…hehe…Sebenarnya saya ga’ ke mana2 sich, cuma banyak kerjaan istilah kerennya sibuk…(sibuk ngapain sich gaya amat #soksibukbgt).

Okelah, sebenarnya banyak pekerjaan yang harus saya selesaikan selama ini. Dari ngurusin tugas akhir kuliah ,ngurusuin kerjaan yang segunung, ngurusin apa aja yang bisa di urusin…(hehehe… #sokkurangkerjaan). Tapi tau ga’ sich gara2 saking sibuknya sampe saya harus kehilangan 2 blog saya yang berbayar, gara2 belum saya perpanjang(hehe…salah siapa hayo..??). Waduh bingung nich kepingin ngeblog, tapi kok 2 blog berbayar saya sudah expired. Akhirnya saya kepikiran juga ama nich blog. . .Alhamdllh. Beruntung saya masih punya blog yang gratisan ini…hehehe…biarpun gratisan tapi cukup mengobati rasa kangen saya buat ngeblog. Jadi sekarang saya putuskan bahwa saya akan ” Mulai Ngeblog LAgi”. . .

Semoga saja keinginan saya untuk merawat serta mengupdate blog ini terus berlanjut. . . Amien. . .